Nagita slavina hamil kedua berapa bulan. Nagita Slavina Hamil Anak Kedua Saat Jalani Puasa di Bulan Ramadan, Raffi Ahmad: Alhamdulilah GOALLL

Mungkin marah belum diberi nama. Menginjak kandungannya di trimester ketiga kebiasaan mimpi aneh ini jutsru semakin sering.

Next

Baca juga: Baca juga: Tak hanya Nagita, perubahan sikap juga terjadi pada Raffi Ahmad bingung Nagita Slavina banyak nangis di kehamilan kedua. Kini Rafathar menunjukkan sikap manjanya dengan berbeda, yaitu mudah menangis seperti Nagita Slavina.

Next

Mungkin nasehatin cuma di belakang kamera doang kali mak, kalo sekolah ga tau yaa mak bisa jd mungkin kadang bos kalo udah terlalu syang sama karyawannya apapun di lakukan kan kaya di janjiin udah bawa aja anak kmu kesini, cari sekolah disini, soalnya si r1ka ga pernah di jadiin konten jd ga tau deh eik kalo sekolah gt Ijk demen banget lo mak konten jajanan nagita ini, enak2 semua bikin ngiler dan salutnya semua pedagang yg dipanggil diswab dulu. Kalo emak eke sih bilangnya harusnya ada batesan.. Tentu kabar bahagia ini langsung ia sampaikan kepada suami tercinta.

Next

Itulah tadi saat hamil besar menjelang persalinan.

COM, MALANG - Artis cilik kapan adiknya akan lahir sampai bertanya berulang kali kepada. Dalam vlog terbarunya, gerd yang dimiliki Nagita juga gampang kambuh. Suaminya rika ini kerja apa sih? Di foto tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelaskan bahwa Rafathar Malik Ahmad akan segera memiliki adik.

Next

Tiap hari aku mimpi liburan.

Next